Smartphone 4G LTE Murah di Bawah 1 jutaan, Merek Terkenal !

Oke sob kali ini saya akan mengulas 4 smartphone 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta dengan fitur oke serta dalam merek terkenal. Mungkin kamu adalah orang yang ingin beralih ke smartphone yang sudah berjalan dijaringan LTE namun punya budget terbatas.

Smartphone 4G LTE Murah di Bawah 1 jutaan
4 Smartphone 4G LTE Murah


Walaupun dana kamu dibawah satu juta jangan khawatir tidak bisa menikmati jaringan 4G dengan kemampuan browsing yang sangat cepat. Dipasaran sebenarnya banyak sekali smartphone 4G bertebaran namun kualitas dan mereknya biasa saja dan tidak terkenal. Kan malu pakai smartphone merek antah berantah.

Nah untuk itu saya telah merangkum 4 smartphone 4G LTE dengan harga dibawah satu jutaan. Oke langsung saja ya capek basa basi terus. Simak deskripsi spesifikasi dan fitur yang diusung smartphone 4G LTE murah selengkapnya dibawah ini !

1. Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 adalah smartphone yang diproduksi oleh perusahaan lokal Polytron. Smartphone Zap 5 ini dibanderol dengan harga 800 ribuan.

Zap 5 juga sudah dibekali layar sentuh TFT kapasitif dengan bentang 4,5 inci. Untuk pemroses data smartphone ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berjalan di frekuensi 1,2 GHz

Kekuatan hardware pemroses data tersebut didukung dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB untuk penyimpanan data dan instalasi aplikasi.

Lanjut pada bagian kamera utama beresolusi 5 MP dan sedangkan kamera depan hanya dibekali lensa 0,3 MP. Selain itu juga tersedia memory card slot dan dua SIM Card slot.

Smartphone 4G LTE ini berjalan di Android Kitkat namun kamu bisa melakukan upgrade ke Android Lollipop. Sementara sumberdaya baterai berkapasitas 1650mAh.

2. Andromax A

Dengan mengusung layar 4,5 inci, Andromax A dibekali kamera utama dan kamera selfie dengan masing - masing resolusi 5 MP.

Kemudian prosesor yang diusung pada Andromax A adalah prosesor quad-core Snapdragon 210 dengan kecepatan 1.1GHz. Pada bagian pengolah grafis smartphone ini menggunakan GPU Adreno 304, lalu didukung RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Fitur oke dari smarpthone Andromax A ini adalah Sunlight Visibility Improvement, yaitu fitur yang mampu membuat layar tetap terlihat jelas, meski digunakan di bawah sinar matahari.

Selain itu fitur dual SIM card dan VoLTE (Voice over LTE) juga dibekali pada smarthone LTE murah ini.

3. Lenovo A2010

Ponsel Android LTE murah selanjutnya adalah Lenovo A2010. Lenovo A2010 adalah ponsel 4G paling murah dari Lenovo yang saya ketahui saat ini.

Lenovo A2010 dibekali layar 4,5 inci ini dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan. Jika melihat dari segi merek yang cukup terkenal seperti Lenovo, banderol harga tersebut terbilang relatif terjangkau.

Smartphone 4 LTE Lenovo A2010 mengusung prosesor MediaTek MT6735 1GHz quad-core 64-bit kemudian didukung prosesor grafis GPU Mali-T720. Sementara pada media penyimpanan memori internal 8GB up to 32GB via microSD card. Kemudian disemat RAM 1 GB untuk keperluan penyimpanan data sementaranya.

Kemudian pada bagian kamera utama Lenovo A2010 beresolusi 5 MP dan 2MP untuk kamera depan. Lenovo A2010 sudah berjalan pada sistem Android 5.1 Lollipop dan menggunakan interface Vibe UI.

4. Samsung Z2

Sekarang kita beralih ke merek paling familiar sejagad, SAMSUNG. Samsung juga memproduksi Smartphone 4G LTE Murah dengan banderol harga Rp 899 ribuan saja, lalu gimana spesifikasi yang diusung Samsung Z2 ? Lanjut baca dibawah ini !

Spesifikasi hardware Samsung Z2 mengusung prosesor quad core 1,5GHz, kemudian didkung RAM 1GB, dan ROM 8GB. Dual SIM card slot dan Memory card juga tersedia pada Z2. Dukungan fitur VoLTE seperti pada Andromax A.

Smartphone 4G LTE Murah  ini bis menggunakan semua operator karena mendukung semua band jaringan 4G LTE di Indonesia

Namun Samsung Z2 tidak berjalan pada sistem operasi Android, melainkan di Tizen. Tizen sendiri merupakan sistem operasi yang terbuka dan fleksibel dan dibangun oleh vendor software independen (ISV). Tizen juga merupakan platform software berbasis standar yang mendapat dukungan operator seluler terkemuka di Indonesia.

Smartphone dengan layar 4 inci ini adalah smartphone pertama di Indonesia yang berjalan pada sistem operasi Tizen.

Gimana berniat beli salah satu smartphone murah 4G Lte diatas ? Atau kamu punya rekomendasi lain smartphone LTE murah yang lebih bagus silahkan kirim pada komentar dibawah ! Mungkin itu saja dari saya. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca !

0 komentar:

Posting Komentar