[Review] Keyboard Kantor Untuk Blogger, YOSMC T000

Oke kali ini saya akan mereview keyboard kantor yang cocok untuk blogger yaitu keyboard merek YOSMC T000. Bosen sih bahas trik terus, makanya kali ini saya review barang aja biar informasi diblog ini terasa fresh terus.

 Keyboard Kantor Untuk Blogger YOSMC T000

Pertama saya bahas blogger dulu. Blogger adalah profesi seseorang yang menulis berita atau informasi diinternet yang diunggah diinternet melalui blog pribadi. Profesi blogger pada zaman digital ini tidak bisa dianggap remeh lagi karena bayarannya bisa melebihi gaji seorang manager.

Kerjanya memang hanya menulis diinternet, tapi lewat tulisan yang dibuat itulah mereka berkarya, lewat tulisan lah mereka berbagi dan bahkan lewat tulisan juga mereka mencari sesuap nasi. Prinsip seorang blogger adalah selalu berbagi.

Blogger juga merupakan salah satu bidang yang menggeluti dunia internet marketing. Modal menjadi blogger pun tidak begitu sulit, kamu hanya perlu kemampuan untuk menulis, internet, dan laptop / komputer dan fasilitas pendukung lainnya.

Kalo saya sendiri sih modal menulis hanya mengandalkan laptop, keyboard eksternal merek YOSMC dan koneksi EDGE karena hanya tinggal dipedesaan. Kok ada keyboard eksternal ? bukannya dilaptop udah ada keyboard bawaannya ? Ia sih benar sekali. Saya menggunakan keyboard eksternal agar lebih produktif lagi memproduksi artikel yang bermanfaat buat para pembaca blog ini.

Selain itu saya menggunakan keyboard eksternal karena laptop yang saya gunakan mudah panas. Menulis menggunakan keyboard bawaan laptop membuat posisi tangan menjadi tidak nyaman karena menempel pada bagian casing yang dibawahnya adalah prosesor. Prosesor akan menghasilkan panas yang berlebih jika digunakan dalam waktu yang lama.

Keyboard kantor YOSMC T000 cocok untuk blogger pemula


Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang keyboard kantor YOSMC T000 untuk blogger yang saya gunakan. Silahkan simak reviewnya dibawah ini. !

Kemasan keyboard YSOMC T000

 Kardus Keyboard YOSMC T000

Oke saya mulai dari kemasan yang digunakan. Saat pertama kali membeli keyboard ini saya cukup senang dengan kemasannya yang rapi. Kotak keyboard kantor ini juga bisa dibilang cukup aman karena menggunakan dua sistem buka tutup yang terdapat pada bagian tengahnya. Keyboard akan sulit untuk jatuh ketika berada didalam kemasan ini. Selain itu permukaan luar kemasan keyboard ini juga licin dan nyaman ketika

Namun kotak kemasan yang digunakan tidak begitu tebal sehingga jika terkena air maka kemasan ini akan mudah rusak.

Fitur keyboard YSOMC T000

Keyboard kantor YOSMC T000 ini tidak memiliki banyak fitur berbeda dengan keyboard eksternal umumnya seperti terdapat fitur Numlock, terdapat kaki penyangga dibelakangnya. Keyboard ini sudah menggunakan port USB bukan PS2 lagi.

Sistem requirements :


  • Windows XP/Vista/ 7/ 8 dan 10
  • Mac OS X10.5 or later
  • Linux kernel 2.6 or later


Jadi keyboard ini bisa digunakan untuk hampir semua sistem operasi.

Desain keyboard YSOMC T000

Dari segi desainnya yang ringan, ergonomis,praktis dan simple keyboard ini memang cocok digunakan untuk perkantoran. Saya sering melihat keyboard jenis ini digunakan oleh customer service di Bank.

Desain tombolnya pun tidak terlalu besar maupun kecil sehingga sangat nyaman digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama.

Harga keyboard YSOMC T000

Karena saya tinggal dipedasaan, untuk membeli keyboard kantor ini jarak sekitar 30 KM harus saya tempuh. Harga keyboad ini mulanya adalah 90.000 namun saya tawar menjadi 70.000. Ini harga diluar jawa.

Namun saya cek diglobalNetLive harga keyboard YOSMC T000 ini hanya Rp 42.500 dan ditokopedia dijual rata - rata Rp 45.000 tergantung sellernya. Keyboard ini cocok untuk blogger pemula yang masih belum punya penghasilan. Untuk membeli keyboard ini kamu hanya perlu menyisihkan uang jajan harian saja.

User Experience

Pengalaman saya menggunakan keyboard ini sangat nyaman, tingkat kenyamannya jauh berbeda dengan menggunakan keyboard laptop. Bunyi ketikan juga tidak terlalu berisik , yah bisa dibilang enak didengar juga sih. Wkwkwkwkwk

Selain itu sensasi bekerja dikantor juga akan kamu dapatkan ketika mengetik menggunakan keyboard YOSMC T000 karena awalnya keyboard ini memang didesain sebagai office keyboad.

Kesimpulan

Jadi kesimpulan dari keseluruhan review keyboard kantor YOSMC ini cocok digunakan untuk blogger karena selain harganya yang murah, keyboard ini juga praktis dan sangat nyaman digunakan dengan desainnya yang simple dan ringan. Lalu kamu akan mendapatkan sensasi kerja dikantor ketika menggunakan keyboard ini.

Keyboard ini juga bisa sih digunakan untuk bermain game seperti dota 2 tapi rasanya kurang cocok aja. Keyboard kantor kok dipakai untuk bermain game ??? kan gak cocok gitu. Oh iya gak tau sih kalo yang lain gimana tapi kalo saya tiap kali ngetik pakai keyboard ini dan penyanggannya saya naikan lalu tangan saya cepat pegal gitu. Mungkin karena penyangganya ketinggian aja ya ?

Galery foto keyboard YOSMC T000

 Numlock Keyboard YOSMC T000

desain Keyboard YOSMC T000

Keyboard YOSMC T000

Oke mungkin itu saja dari saya tentang review keyboard kantor untuk blogger merek YOSMC T000. Jika kamu juga punya pengalaman menggunakan keyboard eksternal jenis ini kamu bisa ceritakan pada kolom komentar dibawah. Terima kasih telah membaca. !

0 komentar:

Posting Komentar