8 Langkah Buka Aplikasi Yang Terkunci di HP Teman

Untuk menjaga privasinya tak jarang teman - teman kamu mengunci beberapa aplikasi dismartphonenya. Umumnya aplikasi yang dikunci adalah aplikasi chatting, sosial media atau galleri foto. Mungkin mereka mengunci aplikasi tersebut dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang didownload di google play.

Langkah Buka Aplikasi Yang Terkunci

Kepo atau rasa ingin tahu sepertinya sudah menjadi kebiasaan semua orang termasuk saya juga. Hal - hal kecil juga sering kepoin salah satunya isi aplikasi yang terkunci dismartphone android teman kamu. Biasanya untuk mengakses aplikasi yang terkunci dismartphone, kamu harus tahu password atau kata sandinya terlebih dahulu.

Nah untuk membukanya kamu tentu harus bertanya terlebih dahulu apa password aplikasi tersebut. Namun ada cara untuk membuka aplikasi yang terkunci tanpa harus tau password atau PINnya. Dibawah ini saya sudah merangkum cara yang mudah membuka aplikasi yang terkunci diandroid. Simak dibawah ini ya !

1. Pastikan bahwa aplikasi yang dikunci menggunakan aplikasi pihak ketiga, bukan aplikasi bawaan smartphone.
2. Buka aplikasi yang diingin dibuka.
3. Selanjutnya buka menu setting.
4. Lihat daftar aplikasi yang telah diinstall pada smartphone.
5. Kemudian cari aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk mengunci, biasanya aplikasi yang digunakan bernama Locker atau Lock.
6. Setelah itu, buka menu setting aplikasi tersebut kemudian pilih Clear Data atau Clear Cache.
7. Akan muncul pesan yang menyebut semua data akan terhapus.
8. Pilih OK.

Tutorial membuka aplikasi yang dikunci diatas akan menghapus seluruh data atau chace di aplikasi pengunci pihak ketiga dan membuatnya tak lagi bekerja sesuai pengaturan awal. Password atau kata sandi akan hilang jika data atau cache aplikasi tersebut dihapus.

Jika kamu telah melakukan langkah diatas sampai selesai, sekarang kamu bisa membuka aplikasi yang dikunci teman kamu dismartphonenya. Jaminannya adalah aplikasi tersebut bisa kamu buka dengan mudah !

0 komentar:

Posting Komentar