Cek Teman Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Cara Ini !

Instagram kini menjadi sosial media yang paling banyak digemari pengguna berbagai usia berkat fiturnya yang simple dan gambar postingan pun terlihat lebih menarik dengan filter yang disediakannya.

Cek Unfollow Instagram

Instagram sendiri merupakan tempat berbagi foto kegiatan sehari - hari para penggunanya, namun tak bisa dipungkiri dimedia sosial ciptaan Kevin Systrom & Mike Krieger ini juga menjadi sumber rejeki. Seperti misalnya endorsement jika punya banyak followers dan masih banyak lagi.

Sebagai media sosial yang fokus menjadi tempat berbagi foto dengan fitur seperti notifikasi ada yang komentar, love foto & followers baru sebenarnya sudah cukup namun ada satu fitur yang masih kurang yaitu Instagram tidak memiliki fitur pemberitahuan jika ada yang unfollow akun kita.

Kan bete ya udah followers nya sedikit, ada yang follow terus diunfollow tapi gak tau siapa orang yang unfollow. Jadi penasarankan sama orangnya, apalagi gak tau apa salah kita tiba - tiba saja diunfollow. Pengen ngejambak rasanya ! Wkwkwkwk

Tapi tenang saja kali ini saya akan berbagi cara cek teman yang unfollow instagram kamu dengan cara yang sangat mudah. Kamu hanya perlu download aplikasi unfollow instagram di Google Play, nama aplikasinya adalah "InstaFollow for Instagram".

Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dan filenya juga ringan sehingga tidak terlalu makan banyak memori. Install "InstaFollow for Instagram" lalu jalankan.

Setelah itu login pakai akun instagram kamu ya, jangan pakai punya tetangga. Kemudian beri otoritas pada aplikasi ini untuk memiliki kendali penuh. Hal ini diperlukan untuk menjalankan sistem yang tidak bisa berjalan secara normal pada aplikasi Instagram biasa.

InstaFollow for Instagram akan menampilkan dan memberi pemberitahuan jika ada teman yang meng-unfollow akun kamu, termasuk juga ada yang follow, memberikan komentar atau love foto kamu.

Aplikasi cek unfollow instagram auto ini juga mampu menampilkan aktivitas akun instagram kamu seperti data pertambahan follower dalam bentuk persentase dan memberi tahu berapa banyak follower yang tak lagi mengikuti akun Instagram selama kurun waktu tertentu.

Selain itu follower kamu yang sering love foto tanpa meninggalkan komentar juga akan ditampilkan atau juga sebaliknya. Aplikasi InstaFollow for Instagram ini adalah cara paling mudah untuk mengetahui teman yang unfollow akun Instagram kamu.

0 komentar:

Posting Komentar