5 Fitur Terbaik Yang Dimiliki GoPro Hero 5 Session

Bersamaan dengan GoPro Hero 5 Black launchingnya, GoPro Hero 5 Session tidak kalah menarik dengan GoPro Hero 5 Black. Dengan ukurannya yang sangat mungil kamera ini mampu menarik perhatian para pecinta action cam.

Walaupun ukurannya terbilang mungil, tapi kemampuan yang di miliki GoPro Hero 5 Session ini tidak main-main. Kamu akan tabjub jika melihat hasil gambar dari GoPro Hero 5 Session ini. Hasil gambar maupun video, Hampir sama dengan GoPro Hero 5 Black. 

Sedangkan untuk harga sendiri selisihnya dengan GoPro Hero 5 Black sekitar $ 100 dan jika di rupiahkan sekitar 1,3 juta. Di situs resminya GoPro tertera harga untuk yang GoPro Hero 5 Black itu harganya sekitar $ 399 sedangkan untuk GoPro Hero 5 Session harganya $ 299 terpaut $ 100. 

5 Fitur Terbaik Yang Dimiliki GoPro Hero 5 Session
source techradar.com
Memang untuk mendapatkan kamera premium yang bagus kita harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam. Harga itu memang tidak pernah menipu. Mari kita lihat sama-sama apakan dengan hadirnya action cam baru semoga bisa lebih meningkat lagi penjualannya di banding tahun kemaren.

Mari kita lebih dekat lagi mengenal GoPro Hero 5 Session. Apa saja fitur yang dimiliki action cam mungil ini. Mari simak dengan seksama.


Fitur Unggulan GoPro Hero 5 Session

1. Tahan Terhadap Air (Waterproof)

Tidak hanya GoPro Hero 5 black saja yang di bekali dengan fitur tahan air ini. Tapi GoPro Hero 5 Session juga mempunyai fitur saya sama persis. GoPro Hero 5 Session ini tahan terhadap air meski tanpa menggunakan case waterproof.

GoPro Hero 5 Session ini tahan hingga 10 meter di bawah permukaan air. Jika kamu ingin menyelam lebih dalam lagi, kamu bisa menambahkan waterproof case. Saya pribadi sangat suka sekali dengan fitur ini kerena menurut saya jika kita lupa membawa waterproof, kita masih bisa menyelam kebawah air meski jaraknya hanya 10 meter.

2. Kontrol Hanya Dengan Suara Kamu

Fitur ini adalah fitur terbaru yang hanya dimiliki oleh GoPro Hero 5 Session dan GoPro Hero 5 Black saja. Mengontrol menggunakan suara sangat menyenagkan sekali jika kamu ingin mengambil gambar atau video cukup suruh kamera kamu yang melakukannya.

Fitur ini sangat pintar dia bisa mengenali suara mana yang perintah dan mana yang bukan perintah. Tapi, anda hanya bisa menggunakan fitur ini hanya menggunakan bahasa inggris.


3. Sudah Memiliki Video Stabilization

Fitur ini juga termasuk fitur yang baru. Fitur ini hanya bisa kamu dapatkan di GoPro Hero 5 Session dan GoPro Hero 5 Black saja. Video hasil dari menggunakan GoPro Hero 5 Session dan GoPro Hero 5 Black ini akan sangat stabil sekali. 

Karena sudah didukung fitur video stabilization sehingga mampu menghasilkan video yang tajam dan smoth. Bagi kamu yang suka bikin video Vlog, mungkin kedua action cam ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.

4. Memiliki Fitur Auto Upload To Cloud

GoPro sekarang sangat memperhatikan sekali penggunanya. Terbukti GoPro membuat Cloud penyimpanan secara otomatis yang serupa dengan fitur iPhone. Dengan demikian, foto atau video yang di hasilkan oleh GoPro Hero 5 Session maupun GoPro Hero 5 Black ini akan secara otomatis ke backup agar terhindar dari kehilangan data. Menurut saya ini fitur yang sangat keren.

5. Ukurannya Yang Mungil

Saya sangat suka sekali dengan desain GoPro Hero 5 Session ini. Mungil dan kecil tapi kemampuaannya yang patut di appresiasi. Walaupun memiliki ukuran yang mungil, GoPro Hero 5 Session mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Selain itu, dengan ukurannya yang mungil anda tidak perlu menyediakan tempat yang lebih ketika ingin membawa GoPro Hero 5 Session ini. Cukup dengan tas kecil saja anda sudah bisa membawa action cam ini.

Kelebihan :

  • Tahan Terhadap Air (Waterproof)
  • Dapat di kontrol menggunakan suara
  • Sudah Memiliki Video Stabilization
  • Memiliki Fitur Auto Upload To Cloud
  • Ukurannya Yang Mungil

Kekurangan :

  • Harga yang lumayan mahal
  • Kapasitas beterai yang kecil
Gimana apakah kamu tertarik dengan GoPro Hero 5 Session ini. Kesimpulannya untuk GoPro Hero 5 Session ini adalah action cam terbaik untuk saat ini jika kamu memiliki uang, silakan beli kamu tidak akan kecewa dengan performa yang di berikan action cam ini.

Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai fitur andalan dari GoPro Hero 5 Session. 

0 komentar:

Posting Komentar