Harga Smartphone Emas Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge

Produsen smartphone ternama asal Korea Selatan memiliki smartphone berlapis emas 14 karat yakni Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone spesial keluaran samsung ini memang memiliki fitur - fitur yang spesial pula.

Smartphone Emas Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge

Smartphone ini tentu menjadi barang koleksi yang mewah buat para pecinta smartphone. Untuk memuaskan para penggunanya Samsung tentu tak main - main dalam menciptakan Samsung Galaxy S7 & Samsung Galazxy S7 Edge yang berlapis emas ini. Jika asal - asalan, emas yang menempel pun akan mengalami korosi.


Bukan itu yang ingin saya bahas pada postingan kali ini, namun terlebih pada berapa harga yang dibanderol Samsung dalam menjual smartphone mewah dipasaran global Smartphone. Tapi sebelum itu yuk kita bahas singkat spesifikasi Samsung Galaxy S7 & Samsung Galazxy S7 Edge ini.

Smartphone flagship besutan Samsung Galaxy S7 hanya mempunyai layar 5.1 inch namun untuk urusan resolusi , smartphone ini dibekali Quad High Resolution (QHD) 2550 x 1400 dengan kerapatan 557 ppi. Tentu dengan spesifikasi layar ini, gambar yang dihasilkan pun sangat jelas. Untuk pelindung layar smartphone berlapis emas ini disemat anti gores Gorilla Glass 5.

Namun jika kamu menginginkan layar yang lebih besar kamu bisa mencoba varian Samsung Galaxy S7 Edge dengan lebar 5.5 inch. Untuk urusan resolusi layar kedua smartphone ini masih setara. Namun untuk dalam hal kerapatan layar Galaxy S7 edge masih kalah dengan 534 ppi.


Sementara pada bagian kamera kedua smartphone berlapis emas ini mempunyai spesifikasi yang sama yakni 12.2 MP / 5 MP. Fitur yang ditawarkan pun dengan dual pixel aperture f/1.7 dilengkapi kemampuan autofocus, OIS dan single LED Flash. Dengan dibekali teknologi dual pixel pada kedua smartphone ini, kamera smartphone ini mampu mengambil gambar dengan auto focus 4x lebih cepat dari kamera smartphone biasa.

Sedangkan pada bagian sistem operasi smartphone berlapis emas ini sudah berjalan pada Andriid 6.0 Marshmallow dengan dukungan User Interface TouchWiz. Kemudian didukung RAM 4 GB, baterai 3000 mAh.

Harga Smartphone Emas Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge Indonesia 2017


Kembali pada bahasan utama, berapa sih harga smartphone berlapis emas Samsung Galaxy S7 & Samsung Galazxy S7 Edge ini ???


Mengutip dari gsmarena, Galaxy S7 Gold yang berlapis emas 24 karat ini dihargai sangat mahal untuk hingga dua kali lipat dari yang versi biasa yakni sekitar 23 jutaan. Sedangkan untuk Galaxy S7 Gold dihargai sedikit lebih tinggi lagi yakni sekitar 25 jutaan. Wooooww !!! Diindonesia sih dengan uang segitu kita penggunanya udah bisa beli motor baru baru secara cash bro . Hhaahahaha

Galery Foto Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge

Berikut kami tampilkan hasil foto yang diambil menggunakan kamera Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge yang kami ambil dari fans page Galaxy S7 Edge Gold !!

0 komentar:

Posting Komentar