Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Performa Yang Memuaskan

Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Performa Yang Memuaskan - Dalam sebuah action cam B-Pro5 Alpha Editon (AE) ada beberapa masalah ketika ingin menggunakan wifi atau ingin mengkoneksikan Kamera B-Pro5 AE dengan gadget atau device.

Masalah ini tidak pada semua device atau smartphone akan tetapi ada beberapa kasus yang mengeluhkan masalah ini. Akan terasa sulit sekali menggunakan kamera Action Cam B-pro5 ini saya pribadi merasakan nya. 

Setiap saya keluar membawa action cam  B-Pro saya pasti akan mencharger smartphone saya sampai penuh. Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu saya dalam selfie atau sebagainya..
Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Performa Yang Memuaskan
Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition
Kali ini kami PusatTekno.com diminta oleh salah satu member dari Brica B-Pro5 Indonesia dalam grup Facebook untuk membahas mengenai  Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Peforma Yang Memuaskan.

Langsung saja pada topik pembahasan bagaimana cara apdate kamera action cam B-Pro5 AE. Perhatikan, pahami dan baca point-point dengan benar jangan sampai salah langkah. 

Ingat saya disini hanya membagikan informasi saja. Jika ada kerusakan yang di akibatkan human eror atau sebagainya saya mohon maaf sekali saya tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.Terimakasih kita mulai saja..

Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Peforma Yang Memuaskan


1. Uduh firmware terbaru untuk B-Pro5 AE 

Uduh semua file Firmware B-Pro5 AE terbaru disini

Firmware ini diluncurkan pada tanggal 17/06/2016 yang memperbaiki wifi yang tidak terdeteksi saja dari firmware sebelumnya. Firmware ini juga meningkatkan kontras pada gambar serta mengurangi efek flaring pada hasil gambar atau video.

2. Masukkan file Tersebut ke Sdcard yang Kosong

Setelah selesai menguduh semua file tadi. Sediakan Sdcard yang kosong lalu copykan semua file tadi ke sdcard. Perlu diigat, untuk menghindari kegagalan dalam proses update formatlah sdcard tadi terlebih dahulu jangan sampai ada file lain yang akan membingungkan anda didalam sdcard tersebut.

3. Pastikan kondisi baterai dalam keadaan Penuh 

Ini langkah yang terpenting dalam proses update Firmware B-Pro5 AE di harapkan anda mencharger terlebih dahulu B-Pro5 yang ingin anda update sampai penuh. Tujuan nya adalah agar proses lancar dan  tidak mengalami gangguan atau kegagalan.

4. Masukkan Sdcard yang berisi file tadi kedalam B-Pro5 AE

Langkah selanjutnya adalah memasukkan Sdcard ke dalam kamera gopro atau action cam yang ingin di update. Setelah itu Hidupkan B-Pro5 AE tersebut.

5. Tunggu sampai proses update selesai

Setelah layar B-Pro5 AE dihidupkan maka layar yang akan tampil adalah "FW Updating"  tunggu sampai update firmware selesai. B-Pro 5 AE akan mengalami restar secara otomatis anda tidak perlu kuatir dengan hal ini. Ini menandakan kalau proses update berhasil.

6. B-Pro5 AE akan hidup secara otomatis

Proses update telah berhasil sekarang anda tinggal menggunakan B-Pro5 AE anda dengan Firmware terbaru.

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Update Firmware B-PRO5 Alpha Edition Agar Mendapatkan Performa Yang Memuaskan. Terimakasih Telah mengunjungi PusatTekno.com. 

Terus kunjungi situs kami ya. Karena akan ada update terbaru setiap minggunya. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Apabila ada pertanyaan atau saran mengenai topik pembahasan silakan tinggalkan komentar di kotak komentar yang telah kami sediakan. 

Jika artikel ini cukup bermanfaat, Tolong SHARE keteman-teman anda ya. Mungkin ada yang lebih membutuhkan informasi ini. Follow juga akun Google+ kami serta ikuti juga Fan Page kami ya..

Selamat Mencoba semoga berhasil.

Baca juga artikel Menarik di bawah ini ya. Mengenai seputaran Action Cam agar Teman-teman lebih mengetahui lagi tentang Action Cam.

Terimakasih...
Baca juga





        0 komentar:

        Posting Komentar