OPPO R9S Plus Smartphone RAM 6 GB

Selain merilis R9S, OPPO juga mengeluarkan OPPO R9S Plus dengan mengusung RAM 6 GB. OPPO R9S Plus memiliki desain premium dengan kedua bezel yang tipis. Smartphone terbaru OPPO ini juga mempunyai fitur OIS pada kamera untuk menjadi daya tarik utamanya.

gambar OPPO R9S Plus


Deskripsi Spesifikasi OPPO R9S Plus


Dari segi layar seri OPPO R9S Plus memiliki ukuran yang lebih besar. Bergaya elegan dengan ukuran layar 6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar smartphone ini juga dilengkapi teknologi panel IPS (In-Plane-Switching) dengan kerapatan 367 piksel per inci. Selain itu layar OPPO R9S Plus juga punya fitur perlindungan gorilla glass 5 yang melengkung 2.5D.

Sistem operasi yang berjalan pada R9S Plus adalah Android 6.0 Marshmallow dengan interface ColorOS 3.0.

Jika melirik ke dapur pacu yang digunakan, smartphone milik OPPO ini tentu punya performa yang menawan dikelasnya. OPPO R9S Plus ditenagai prosesor Snapdragon 653 dengan Chipset Qualcomm okta-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 speed 1,4 GHz dan quadcore ARM Cortex-A72 speed 1,95Ghz. Tak hanya itu R9S Plus ini juga didukung Adreno 510 sebagai prosesor grafis.

Untuk aktivitas fotografi OPPO R9S Plus dibekali kamera utama 16 Megapiksel. Dukungan fitur canggih seperti sensor Sony IMX398 dengan fitur dual-focus autofokus juga disematkan pada kamera R9S. Selain itu 5 elemen lensa aperture f1/.7, LED Flash, OIS juga terdapat pada kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera selfie R9S malah memiliki resolusi yang lebih bagus dengan 16 MP aperturef/2.0. Aktivitas selfie dan video chat akan lebih menyenangkan.

Kebanyakan dengan smartphone sekarang OPPO R9S Plus juga mendukung jaringan 4G LTE. Konektivitas lain seperti Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, Port micro USB, GPS & fingerprint juga dibekali kepada smartphone ini.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, sumber energi OPPO R9S Plus berkapasitas 4000 mAh dan dilengkapi teknologi super VOOC dengan kemampuan mengisi baterai hingga terisi penuh dalam 15 menit saja. Ruang penyimpanan internal smartphone kelas menengah ini berkapasitas 54 GB dan didukung micro SD eksternal hingga 128 GB hybrid slot untuk penyimpanan data yang lebih besar.

Harga OPPO R9S Plus

Mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga mumpuni harga R9s Plus cukup murah yakni 3.499 Yuan atau senilai Rp 6,7 jutaan. Namun belum jelas kapan R9s Plus akan hadir di Indonesia.  Oke mungkin itu saja dari saya tentang OPPO R9s Plus. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca !

0 komentar:

Posting Komentar