4 Fitur Terbaru iPhone 7 Yang Tidak Ada Di iPhone 6

Bagi para pencinta iPhone, berbahagialah karena iPhone 7 akan segera hadir di indonesia. Tepatnya tanggal 23 september iPhone 7 akan bisa di dapat di toko-toko resmi iPhone seperti iBox, Infinite dan Estore.

Jika kamu sudah tidak sabar lagi ingin memiliki iPhone 7 ini, kamu bisa membelinya di toko online kesayangan kamu. Kamu bisa menemukan iPhone 7 diantaranya di JD.ID, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak.

Di beberapa seller toko online menawarkan beberapa sistem penjualan yaitu sistem preorder dan COD. Untuk harga sendiri untuk memiliki iPhone 7 ini kamu harus mengeluarkan 12 juta untuk harga iPhone yang paling murah sampai dengan 20an juta.

4 Fitur Terbaru iPhone 7 Yang Tidak Ada Di iPhone 6
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Oh ya, berbeda dengan iPhone 6 yang hanya memiliki 3 pilihan warna. iPhone 7 kali ini memiliki 5 pilihan warna, yaitu Black, Grey, Rose Gold, Gold dan Silver. Pilih warna kesukaanmu buat penampilanmu semangkin kece.

Dengan harga yang lumayan mahal tentunya tidak semua orang bisa memiliki sebuah smartphone dari iPhone ini. Sangat eksklusif sekali bentuk dari iPhone 7 ini kamu pasti suka.


Fitur Apa Saja Yang Di Miliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 

1. Desain Yang Baru 

Sekilas melihat desain iPhone 7 ini akan langsung terkesan mewah. Penampilan fisik yang dimiliki iPhone 7 ini sangan elegan. Terlihat dari pemilihan bahan yang lebih baik dari iPhone 6 jika iPhone 6 mudah penyok lain dengan iPhone 7 dia tidak akan mudah penyok.

Dengan layar 4,7 inchi dengan ppi 365 pixel density untuk iPhone 7 dan layar 5,5 inchi dengan kerapatan piksel 401 membuat iPone 7 ini sangat enak di pandang oleh mata. Karena di tunjang dengan ppi yang tinggi.

Untuk berat sendiri iPhone 7 memiliki bobot 138 gram sedangkan iPhone 7 Plus adalah 188 gram lumayan ringan untuk sebuah smartphone canggih yang memiliki fitur yang oke.

Baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus memiliki desain yang sama persis. Hanya membedakan pada bagian belakang. iPhone 7 hanya memiliki 1 kamera sedangkan iPhone 7 Plus memiliki 2 kamera yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau video.

2. Waterproof (Tahan Terhadap Air)

iPhone tidak tanggung-tanggung dalam memperbaiki iPhone milik mereka. Jika dulu fitur Water resistant hanya dimiliki oleh Sony dan samsung saja. Nah kali ini iPhone tidak mau kalah. Pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini sudah memiliki fitur Water resistant atau tahan terhadap air hingga 1 meter dengan dusasi 30 menit.

Sungguh kemampuan yang patut di ancungi jempol. Membuat para pemilik iPhone 7 ini lebih tenang dan tidak takut terkena air lagi. Fitur ini akan sangat membantu kamu ketika terjebak hujan ketika di jalan jika kamu menggunakan motor.

3. Display Zoom dan 3D Tourch

Sama dengan iphone 6 yang sudah memiliki fitur 3D tourch fitur ini akan sangat membantu dalam menggunakan smartphone kamu. Pada iPhone 7 ini, juga memiliki fitur baru yaitu Display Zoom yang bisa digunakan jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang lebih besar.

4. Menggunakan Teknologi Earphone Terbaru

Jika iPhone 6 masih menggunakan teknologi lama dengan ada lubang jeck earphone di samping port charger. Lain halnya dengan iPhone 7, pada iPhone 7 tidak terdapat lagi lubang earphone. Lubang earphone pada iPhone 7 ini menyatu langsung dengan port charger.

Ini yang menjadi perdebatan besar di kalangan pecinta iPhone. Masih banyak pengguna yang kecewa dengan hal ini. Karena di anggap akan sedikit merepotkan pengguna. Karena jika ingin mendengarkan musik menggunakan earphone, kamu harus membawa konektor earphone to port charger.

Tapi kamu juga bisa kok mendengarkan musik dengan earphone tanpa menggunakan kabel di iPhone 7 ini sudah mendukung . Dengan toknologi Apple earphone yang mengusung teknologi bluetooth kamu akan bisa langsung menikmati fitur ini tanpa ada kabel yang mengganggu pandangan kamu.

Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

  • Memiliki desain tampilan yang elegan
  • Memiliki fitur waterproof (tahan terhadap air)
  • Memiliki Fitur fingerprint (pemidahan sidik jari)
  • Kamera utama memiliki 2 led flash
  • Kamera utama yang beresolusi 12 MP
  • Kamera depan beresolusi 7 MP

Kekurangan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

  • Harga yang sangat mahal
  • Kamera depan yang belum memiliki led flash
  • Kapasitas beterai yang tergolong kecil
  • Tidak suport kartu memori tambahan
Itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. 

0 komentar:

Posting Komentar