3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016

3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016 - Kita semua mengetahui Android adalah salah satu sistem operasi Smartphone yang paling banyak di gunakan. Tahukah anda, apabila banyak orang yang menggunakan sebuah sistem operasi maka semangkin senang pula para pengembang virus nakal karena dengan demikian semangkin besar pula pengguna android yang akan terkena virus mereka.
3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016
Antivirus Android Terbaik
Ada banyak Aplikasi Antivirus yang ada pada Play Store, anda pasti kebingungkan? Tenang disini kami PusatTekno.com akan mencoba membahas mengenai 3 antivirus android terbaik yang paling recomended di dunia.


Yuk langsung saja kita mulai pembahasannya :

# 1. 360 Security 

3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016
Antivirus Android Terbaik
Diposisi yang pertama ada aplikasi antivirus 360 Security . pada aplikasi antivirus 360 Security ini sudah di uduh lebih dari 100 juta pengguna.

Karena sudah tidak usah diragukan lagi kehandalannya dalam membasmi semua virus-virus yang masuk ke dalam smartphone anda.

Antivirus 360 Security adalah sebuah perangkat lunak keamanan smartphone terlengkap dan terpercaya di antara aplikasi antivirus lainnya.

Dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia yang menggunakan Antivirus 360 Security ini.

Uduh aplikasi Antivirus 360 Security ini untuk menjaga smartphone anda dari ancaman virus dan jaga agar data-data anda tetap aman. Dan rasakan keamanan yang di sajikan oleh aplikasi Antivirus 360 Security.

Kelebihan aplikasi Antivirus 360 Security :

Pembersihan Yang Teliti

Secara teliti aplikasi Antivirus 360 Security ini membersihkan smartphone anda dengan sistem yang komprehensif, yang menggunakan databesar secara cerdas membersihkan file-file sampah yang tidak di gunakan  yang dapat memberatkan ponsel.


Pengoptimal Yang Cepat

Aplikasi Antivirus 360 Security ini dilengkapi dengan algoritma pintar yamg dapat menganalisis smartphone anda . Sehingga aplikasi dan alat perangkat anda berjalan lancar tanpa ada lag.

Mesin Antivirus Terkemuka

Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman virus dari luar dengan tingkat keberhasilan 99,7% berhasil, menggunakan mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 security yang dikembangkan berdasarkan mesin heurristik AV dan teknologi cloud to client yang sudah di tetapkan.

Penghemat Daya Yang Pintar

Aplikasi Antivirus 360 Security secara cerdas akan membersihkan ponsel anda secara otomaris. Tanpa anda harus membuka aplikasi ini.

Ini yang membuat smartphone anda menjadi hemat sampai dengan 60%.

Download Gartis => Antivirus 360 Security

# 2. Avast Mobile Security

3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016
Antivirus Android Terbaik
Di posisi yang ke dua ada Antivirus Avast Mobile Security. Aplikai Antivirus Avast Mobile Security ini juga telah di uduh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Tidak mau kalah saing dengan 360 Security.

Aplikasi Antivirus Avast Mobile Security ini melindungi smartphone anda dari ancaman virus luar dengan perlindungan yang maksimal.

Aplikasi Antivirus Avast Mobile Security ini dapat melindungi ancaman malware, spyware , trojan dan lain sebagainya.

Kelebihan Antivirus Avast Mobile Security :

Mesin Antivirus Canggih

Pindahi semua virus serta maware secara keseluruhan dengan teknologi canggih. Agar ketika digunakan tidak ada gangguan lagi pada aplikasi tersebut dan anda akan nyaman menggunakan aplikasi tersebut.

Pemblokiran Web yang Terinveksi Virus

Dengan aplikasi Antivirus Avast Mobile Security anda akan di manjakan sekali tanpa ada suatu kendala yang berarti. Kunjungi web kesayangan anda dengan nyaman tanpa ada ancaman virus atau malware.

Kunci Aplikasi Penting Anda

Pertahankanlah keamanan aplikasi dan data-data penting anda dengan memberikan Pin pada setiap aplikasi penting anda. sehingga anda tidak perlu takut lagi akan data-data penting anda.

Download Gratis => Avast Mobile Security


# 3. CM Security Antivirus

3 Antivirus Android Terbaik dan Gratis di Tahun 2016
Antivirus Android Terbaik
Di posisi ketiga ditempati aplikasi CM Security Antivirus. Aplikasi CM Security Antivirus ini juga sangat populer tidak kalah dengan aplikasi Avast Mobile Security dan Antivirus 360 Security .

Dimana pada aplikasi CM Security Antivirus telah di uduh sekitar 100 juta pengguna.

Dimana aplikasi CM Security Antivirus ini telah mendapatkan penghargaan seperti piala oscar dalam bidang keamanan IT dan pengembangan anti virus.

Kelebihan CM Security Antivirus :

Pengunci Aplikasi Paling Aman

Kunci aplikasi ,foto serta file-file penting lain nya dengan aplikasi CM Security Antivirus. Menjaga privasi anda dari keisengan teman anda.

Serta hindari anak-anak anda membeli aplikasi game yang kurang mendidik mereka.


Bersihkan dan Percepat Perangkat Anda

Membersihkan sampah-sampah yang tidak penting dengan cepat menggunakan aplikasi CM Security Antivirus. Rasakan perangkat anda akan semangkin cepat tanpa ada lag yang menyebalkan.

Menggunakan smartphone anda akan lebih nyaman lagi dengan di bantu aplikasi CM Security Antivirus. Anda akan merasakan sendiri perbedaan nya...

Anti Pencurian

Dengan aplikasi CM Security Antivirus anda tidak perlu kuatir lagi. Kerena dengan aplikasi ini anda dapat menemukan perangkat anda yang hilang. Serta kunci privasimu agar oarang lain tidak dapat membukanya.

Jelajah Web Dengan Aman

Blokir situs-situs yang dapat menyebabkan smartphone anda terinfeksi dari virus. Aplikasi CM Security Antivirus ini dapat mengetaui dengan jelas mana situs yang bebas dari virus atau sebaliknya.

Ketika situs yang ingin anda kunjungi dapat menyebabkan smartphone anda terinfeksi, maka secara otomatis CM Security Antivirus akan langsung memblokir situs tersebut.

Download Gratis => CM Security Antivirus

Sekian dari kami mengenai 3 antivirus terbaik di dunia, silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda pribadi. Perlu anda ketahui, ketiga antivirus tersebut sama-sama bagus dan memiliki peringkat yang sama dimata pemgguna.

Terimakasih Telah mengunjungi PusatTekno.com...

Apabila ada pertanyaan terkait pembahasan kita kali ini jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar atau sharing dengan saya. Saya akan sangat senang sekali menanggapinya.

Terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar