Kamera Action Cam Nikon Key Mission 360, Sebagai Pesaing Berat Camera GoPro

Kamera Action Cam Nikon Key Mission 360, Sebagai Pesaing Berat Camera GoPro - Akhirnya Nikon merilis juga Sebuah Kamera Action Cam yang diberi nama Nikon Key Mission 360. 

Ini merupakan kamera action cam yang pertama di buat oleh Nikon. Tidak tangung-tanggung Kamera Action Cam ini juga memiliki kemampuan yang sangat hebat yaitu mampu menjangkau semua yang ada di sekeliling pengguna.

Maksudnya adalah sudut yang dapat di jangkau kamera action cam ini adalah 360 derajat. Ini adalah teknologi terbaru yang dibuat Nikon dan salah satu Action Cam pertama yang memiliki kemampuan seperti ini.

Tidak cukup sampai disitu saja, nikon juga melengkapi action cam Key Mission 360 dengan senjata ampuh yaitu mampu merekam video dengan format 4k format terbaru untuk kualitas video yang menakjubkan serta resolusi yang full HD.

Kamera Action Cam Nikon Key Mission 360, Sebagai Pesaing Berat Camera GoPro
Action Cam Nikon Key Mission 360
Format video 4K ini adalah sebuah format video yang terbaik untuk saat ini. Buat para pencinta videographer profesional mungkin Nikon Key Mission 360 ini bisa menjadi pilihan anda dalam menghasilkan video yang menakjubkan.


saya akan mencoba membahas mengenai Kamera action cam Nikon Key Mission 360 mari kita mulai pembahasan.


# 1. Ukuran Yang Mungil 

Untuk ukuran sendiri kamera action cam Nikon Key Mission 360 ini memiliki ukuran persegi kecil seperti kotak kerek api. Sedikit lebih besar dari camera gopro hero 4. Membuat pengguna mudah membawanya kemana saja. Cocok bagi para traveler yang suka jalan-jalan.

# 2. Teknologi Lensa 360 Terbaru

Kamera action cam  Nikon Key Mission 360 juga dilengkapi lensa bagian depan dan juga belakang. Ini yang membuat kamera action cam ini mampu mencapai sudut pengangbilan 360 derajat. Kemampuan ini yang tidak dimiliki oleh kebanyakan action cam. Dan hanya Nikon Key Mission 360 yang memilikiki kemampuan ini.

# 3. Mampu Menyelam Sampai Dengan Kedalaman 30 Meter

Kamera action cam Nikon Key Mission 360 mampu menyelam sekitar 30 meter. Sehingga anda tidak perlu takut lagi jika action cam anda akan basah dan mati akibat terkena air. Kamera action cam Key Mission 360 juga sudah di lengkapi dengan pengaturan getaran elektronik. 

Nikon belum memberikan rician secara penuh kamera action cam tersebut. Industri kamera action cam terdahulu di kuasai oleh perusahaan Gopro sekitaran tahun 2000an sampai saat ini.

Ada bayak perusahaan kamera yang mengeluarkan kamera action cam. Seperti Sony, Brica, serta Xiaomi yi tapi belum ada yang bisa menandingi kepopuleran GoPro. Dengan masuknya Key Mission 360 Ini akan menjadi salah satu kompetisi yang menarik.

Dari keempat perusahaan tadi tidak satupun yang mampu membuat kamera action cam yang mampu mengambil gambar dengan sudut 360 derajat. Hanya baru Nikon saja yang mampu melakukan hal ini. Untuk harga sendiri masih diatas kisaran 10jtan.

Kita tunggu masuk ke indonesian nya ya semoga secepatnya bisa masuk ke indonesia. Kita lihat kemajuannya kedepan seperti apa. Saya harap Nikon Key Mission 360 mampu menyaingi kepopuleran dari kamera action cam GoPro.

Mari Kita lihat lebih jelas lagi tentang Kamera Nikon Key Mission 360




0 komentar:

Posting Komentar