Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal

Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal - Kamera  action cam memang menjadi suatu tools yang wajib dibawa kemana-mana. Betapa tidak anak muda masa kini hobby nya melakukan selfie maupun groufie. Maka dari itu banyak anak muda yang selalu membawa kamera action cam ini.

Saya mendapatkan keluhan  diforum  mengenai cara setting kamara action cam agar menghasilkan efek wide dan cembung yang maksimal.

Baca dan pahami tips ini dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan. Langsung saja kita mulai pembahasannya.

Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal
Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal

Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal 


# 1. Setting B-Pro5 Anda Ke 5MP Atau 8MP

Setting kamera gopro B-Pro5 yang recomended dari para profesional adalah di 5MP. 5MP ini merupakan kemampuan max kamera bpro5 untuk menghasilkan wide ataupun efek cembung yang maksimal. 8MP masih kelihatan efek wide dan efek cembung tapi kurang maksimal efek yang dihasilkan.

# 2. Setting Iso Yang Tepat 

Pada kondisi siang hari gunakan iso yang rendah akan tetapi pada malam hari atau kondisi yang minim cahaya tingkatkanlah settingan iso. Perlu anda ingat settingan iso yang terlalu tinggi akan menyebabkan noise yang berlebihan pula.

# 3. Setting Exposure Yang Tepat

Gunakan settingan Exposure yang rendah apabila kondisi cahaya yang telalu terang ini akan membantu menghasilkan gambar yang pas dan enak dilihat oleh mata. Akan tetapi apabila kondisi cahaya minim gunakanlah setting Exposure yang tinggi ini akan membantu menghasilkan gambar yang terang.

Hanya itu saja yang perlu di setting atau di ubah. Memang perlu bakat khusus untuk menghasilakn foto yang menarik. Tapi jika anda terus belajar dan bertanya kepada yang lebih mengetahui tentang hal ini. Anda juga akan bisa menghasilkan gambar yang menarik.

Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Setting B-Pro5 Agar Menghasilkan Wide dan Cembung yang Maksimal. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dalam menghasilkan karya yang menakjubkan.

      0 komentar:

      Posting Komentar