4 Cara Pintar Keliling Dunia Menggunakan Google Earth

4 Cara Pintar Keliling Dunia Menggunakan Google EarthJika anda sangat ingin mengelilingi dunia akan tetapi anda tidak memiliki uang bahkan waktu untuk melakukan hal tersebut. Cobalah aplikasi  Google Earth aplikasi yang dibuat oleh Google. 

Aplikasi Google Earth ini memungkinkan anda untuk lebih dekat lagi dengan dunia. Anda dapat berkeliling dunia dengan aplikasi Google Earth ini. Saya sangat suka sekali dengan aplikasi ini. Karena saya dapat mengetahui informasi negara-negara yang belum saya kunjungi. 

Aplikasi Google Earth ini sangat cocok sekali bagi para petualangan yang ingin melakukan petualangan keliling dunia. Maka pertama-tama anda harus mengetahui negara mana yang ingin anda kunjungi. Sebelum anda benar-benar berkunjung ke negara tersebut. 

Sehingga anda cukup mengetahui negara tersebut dan anda tidak akan mudah untuk di tipu para sopir Taxi. 

4 Cara Pintar Keliling Dunia Menggunakan Google Earth
Cara Pintar Keliling Dunia Menggunakan Google Earth


1. Dapatkan Informasi Geografis Diseluruh Dunia

Google Earth akan menampilkan informasi terkait wilayah yang ingin anda kunjungi. Dengan Google Earth dapatkan fasilitas bangunan 3D menyerupai aslinya. Dan temukan kota-kota menarik di seluruh dunia, tempat atau bisnis. 

Anda tinggal menulis saja pada aplikasi Google Earth ini. Maka seluruh informasi negara tersebut akan di tampilkan semuanya tanpa terkecuali.  Kelebihan dari aplikasi Google Earth ini sendiri adalah dapat menampilkan persis dengan aslinya. Ini yang membuaat saya jatuh cinta dengan aplikasi ini.

2. Jelajah Dunia Menggunakan Apa Saja

Google Earth bisa digunakan melalui Desktop, web, maupun smartphone kesayangan anda. Apabila anda ingin mendapatkan pengalaman yang menarik gunakanlah desktop atau web. Sedangkan apabila anda anda terlalu sibuk gunakanalah smartphone saja untuk menjelajah dunia. Jelajah dunia menggunakan apasaja apabila menggunakan aplikasi Google Earth akan terasa benar-benar ril atau nyata di pandang oleh mata kita.

3. Mulailah Petualang Virtual Anda

Gunakan jari anda untuk mengujungi tempat-tempat menarik yang anda sukai. Google Earth akan langsung mengantar anda ke tempat tujuan. Tidak cukup hanya disitu saja, anda juga bisa berpetualang ke masa lalu. Hanya demgan menggunakan jari anda anda sudah bisa berkeliling dunia menggunakan aplikasi Google Earth. 

Yang paling saya sukai dengan aplikasi Google Earth ini gambar yang di tampilakn merupakan gambar yang sama dengan aslinya.

4. Cetak Dengan Resolusi Tinggi

Tidak hanya itu, Google Earth juga menyediakan fasilitas cetak dengan resolusi tinggi. Setelah anda mengunjungi beberapa kota dan negara cetaklah supaya menjadi motifasi untuk anda agar besok bisa benar-benar kesana. 

Jelajahlah menggunakan desktop maupun smartphone anda ketika anda menemukan tempat yang sesuai dengan keinginan anda. Anda tinggal cetak saja dan langsung anda konsultasikan bersama keluarga anda. Apakan keluarga anda akan setuju atau tidak dengan saran anda pergi ke negara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar