Kamera Action Cam B-Pro5 Alpha Plus Sebagai Pesaing GoPro Dengan Harga Murah Kualitas Memuaskan

Belakangan ini marak beredar sebuah kamera action cam yang katanya beda dengan kamera-kamera lainnya. Action cam adalah kamera sport yang biasanya digunakan para olahragawan atau para traveler ketika sedang melakukan perjalan wisata. Dengan action cam ini mereka mengabadikan moment berharga mereka. 
Kamera Action Cam B-Pro Sebagai Pesaing GoPro Dengan Harga Murah Kualitas Memuaskan
Kamera Action Cam B-Pro sebagai Pesaing GoPro 
Sebenarnya ntuk memiliki sebuah action cam itu, tidak harus mengeluarkan uang yang banyak hingga berjuta-juta. Ada juga kok kamera action cam yang murah tapi memiliki kualitas yang bagus.

Ada beberapa merk kamera action cam populer diantaranya GoPro, Sony, Nikon dan masih banyak lagi. Ketiga merek action cam ini selalu bersaing mengembakangkan produk mereka untuk menguasai pasaran.

Yang menjadi masalah disini untuk tiga merek kamera action cam ini adalah harga yang terlalu tinggi. Sehingga para pencinta Action Cam mikir dua kali untuk membeli produk ini.

Tapi sekarang, tenang saja bagi para pecinta Action Cam , kini telah hadir B-PRO5 Alpha PLUS produk dari Brica yang harganya sangat terjangkau dan tetunya memiliki kualitas yang sama dengan Action Cam ternama seperti GoPro dan juga Sony.

kamera action cam ini menurut saya pribadi setelah saya baca-baca di forum dan ikut langsung di grup Facebook. Hasil dari action cam B-Pro5 Alpha Plus cukup bagus kok jarang yang mengeluh rata-rata puas dengan hasil kamera action cam ini.

Kali ini saya akan mencoba membahas lebih jauh lagi mengenai B-PRO5 Alpha PLUS. Simak dengan seksama.

# 1. Bentuk dari kamera B-PRO5 Alpha PLUS


Sekilas bentuk nya sama dengan GoPro Hero 4 pembedanya ada pada bagian belakang dimana untuk B-PRO5 Alpha PLUS sudah disediakan layar 3 inci untuk melihat hasil foto atau video sedangkan GoPro belum tersedia.

Saya suka dengan Fitur ini. Ini adalah salah satu trik untuk menarik konsumen agar bisa memilih B-Pro. Tentu saja dengan harga di bawah GoPro tapi fitur yang lebih lengkap pasti mampu menarik konsumen.

Sedikit tambahan, karena B-Pro5 Alpha Plus ini memiliki fitur tambahan layar, otomatis konsumsi baterai sedikit lebih boros ketimbang GoPro.

# 2. Sensor dari kamera B-PRO5 Alpha PLUS


B-PRO5 Alpha PLUS menggunakan sensor gambar 16,35M berkualitas tinggi sehingga mampu menghasilkan video dan gambar yang berkualitas jauh lebih baik jernih dan tajam. Kamu bisa lihat sendiri hasil gambar di bawah yang di ambil menggunakan B-Pro5.

# 3. Teknologi kamera B-PRO5 Alpha PLUS


Dengan proses teknologi terbaru dan juga terbaik saat ini B-PRO5 Alpha PLUS mampu menghasilkan gambar dan video tanpa distorsi warna sehingga warna yang dihasilkan tampak seperti aslinya.

# 4. Perekam video Ultra HD 2.5k


B-PRO5 Alpha PLUS sudah dilengkapi dengan 2.5k Ultra HD teknologi ini memungkinkan anda untuk merekam video dengan resolusi 2.5K atau Full HD degan kecepatan 60fps. Dengan hasil yang jernih dan tajam layaknya profesional..

# 5. Wide angle B-PRO5 Alpha PLUS 170


Dengen pelebaran sudut 170 mampu menangkap gambar atau video lebih lebar menghasilhalkan gambar yang menabjubkan yang mampu menarik orang jika melihatnya.

# 6. Water Proof up to 40M


Menyelam lebih dalam lagi untuk menghasilkan gambar yang menabjubkan. Kemera gopro B-PRO5 Alpha PLUS ini mampu menahan tekanan air hingga sampai kedalaman 40m.

# 7. Wifi View shared dan kontrol


Kamera action cam B-PRO5 Alpha PLUS sudah dilengkapi dengan Wifi sehingga memudahkan sekali dalam pengunaanya. Wifi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk mengirim gambar ke Smartphone, tablet, dan juga Leptop.

# 8. Mode Foto Burst


Kamera action cam Brica B-PRO5a Alpha PLUS memiliki mode foto burst, dimana anda dapat mengambil foto 16 Megapixel sebanyak 20 frame sekaligus. Dengan fitur ini, dapatkan foto terbaik dalam menjalankan aksimu.

Itu saja yang dapat kami sampaikan Mengenai Kamera B-Pro5 Alpha Edition sebagai Pesaing GoPro dengan Harga Murah Kualitas Memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar