Mau Kirim SMS Gratis Cepat Terkirim ? Ini Triknya !

Hallo remaja indonesia ! Pada postingan ini saya akan berbagi trik kirim sms gratis cepat terkirim. Lalu gimana caranya ? saya mau kasih tau caranya tapi jangan dipake buat sms mantan lagi ya !

trik kirim sms gratis online secara cepat

Banyak sih cara kirim sms gratis, tapi saya akan bahas beberapa saja karena mubazir banyak - banyak tapi gak dipake, mubazirkan temennya setan. Sebelumnya kamu udah tahu belum sih apa singkatan SMS ? Kan malu sering bilang tapi gak tahu artinya. Ini deh saya kasih tau, SMS merupakan kepanjangan dari Short Message Service.

Trik Kirim SMS Gratis Dengan Internet dan Menggunakan Aplikasi Android


SMS gratis ini bisa kamu pake kalo lagi bokek gak ada duit beli pulsa. Ya susah sih uang jajan sedikit terus gak bisa beli pulsa tapi pacar sms terus, kan ribet jadinya ! Terus gimana dong kak solusinya ? Ya kalo bener gak ada duit buat beli pulsa lagi, saya bagi deh cara sms gratisnya. Simak baik - baiknya tipsnya !

1. SMS gratis online cepat terkirim

Cara pertama kamu bisa menggunakan internet untuk sms gratis online. Tentu kamu harus terkoneksi keinternet dong untuk pakai trik ini. Bisa lewat smartphone atau lewat PC / laptop kamu dirumah, yang penting ada koneksi internetnya.

Cara SMS gratis ini juga bisa kamu kirim kesemua operator seperti (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat Ooredoo) Mentari, Matrix, IM3, XL, AXIS, Hauraa, 3 (Tri), Ceria, Smartfren. Karena menggunakan teknologi internet dan tentu bebas pulsa, ya iya lah namanya juga gratis. Yang pertama harus kamu lakukan adalah :

  • Buka situs http://www.freesms4us.com , copy alamat tersebut ditab browser kamu yang baru.
  • Jika udah, maka akan muncul formulir nomer hp dan isi sms
  • Lalu isi nomer hp tujuan
  • Ketik isi pesan SMS kamu
  • Lalu kirim dan kamu akan di-redirect / dialihkan pesan yang berisi "SMS GRATIS anda telah SUKSES

Jangan lupa mencantumkan nomer hp dan nama kamu sebagai pengirim agar teman yang kamu SMS tahu bahwa yang mengirim SMS tersebut temannya sendiri. SMS gratis online cepat terkirim lewat http://www.freesms4us.com bisa dikirim keseluruh Indonesia juga.

Kamu juga bisa memanfaatkan semua fasilitas dari FreeSMS4Us, tapi harus buat akun dulu disitu. Daftarnya juga gratis kok. Untuk diketahui sobat remaja Indonesia sms gratis online ini menggunakan teknologi gateway. Apa sms gateway ? Cari tahu sendiri dong biar pengetahuannya makin kece !

2. Aplikasi sms gratis android

Selain cara diatas, sobat remaja Indonesia juga bisa kirim sms gratis pakai android. Lalu gimana kak caranya ? jadi penasaran.

Saya jelaskan dulu ya, trik kirim sms gratis yang kedua ini menggunakan aplikasi android bernama ATME. ATME hanya bisa diinstall dismartphone android. di iPhone tidak bisa. Berikut simak panduan mengirim sms gratis pakai aplikasi android !

  • Download aplikasi ATME di google play, untuk mencarrinya ketik ATME di kolom pencariannya.
  • Lalu install aplikasi sms gratis ATME
  • Registrasi terlebih dahulu agar bisa digunakan
  • Login menggunakan akun yang kamu buat barusan
  • Kemudian pilih tombol berbentuk pensil yang terdapat pada pojok kanan atas layar smartphone kamu
  • Lalu ketik pesan yang ingin kamu kirim
  • Jangan lupa isi nomer tujuannya
  • dan kirim

Dengan aplikasi ATME kamu bisa mengirim SMS hingga 930 karakter. Aplikasi ini juga gratis kamu download di google play. Perbedaan ATME dengan FreeSMS4Us adalah jumlah karakter yang dikirim. FreeSMSUs hanya mendukung 160 karakter.

Kelemah dari dua cara sms gratis cepat terkirim ini adalah penerima pesan tidak bisa membalas sms yang kamu kirim. Aplikasi ini bersifat broadcast.

Namun sekarang sudah berkembang banyak sekali aplikasi chatting seperti BBM, Line, Facebook Messenger, WA dan lain - lainnya itu. Kelebihannya juga banyak seperti pengiriman yang cepat, kita bisa mengirim file lain seperti gambar, video serta file lainya.

Selain itu sobat juga bisa mencoba trik sms gratis yang lain melalui internet lewat situs lain

Kedua cara sms gratis yang saya bahas diatas bisa kamu manfaatkan ketika kamu benar - benar tidak mempunyai pulsa dan paket data smartphone kamu sedang habis. Selain itu saya juga sering menggunakan sms gratis ini untuk mengerjain teman saya. tapi jangan diikuti ya sobar remaja Indo.

0 komentar:

Posting Komentar