3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016 - Aplikasi Browser pada setiap Smartphone baik Android maupun ios fungsinya adalah sebagai alat bantu untuk menuju ke website atau blog yang kita ingin cari misalnya dengan kata kunci �Browser terbaik 2016 � maka secara otomatis browser akan menampilkan semua artikel mengenai Browser terbaik 2016.

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016
Browser Smartphone Tercepat
Ada banyak browser yang ada saat ini. Baik yang secara gratis maupun berbayar tinggal pilih saja yang sesui dengan kebutuhan anda.

Ayo ada Browser apa saja ? langsung saja kita mulai pembahasannya.
Simak baik-baik ya...

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik Tahun 2016 :


1. UC Browser

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016
Browser Smartphone Tercepat
Diposisi pertama adalah browser UC Browser. UC Browse dikenal dengan kecepatannya dimana UC Browser ini mampu berjalan hanya dengan kondisi sinyal yang jelek sekalipun browser ini mampu.

UC Browser ini menggunakan metode kompresi tingkat tinggi yang membuat browser ini sangat cepat.

UC Browser menghadirkan pengalaman browsing dengan kinerja yang tinggi dengan kemampuan render Animasi yang halus untuk visual yang menakjubkan serta navigasi yang sangat baik sehingga mudah untuk di gunakan semua orang.

Terdapat beberapa Fitur menarik pada UC Browser ini :
  • Mode Facebook 
Mode facebook ini maksudnya apabila anda membuka UC Browser anda tinggal pilih saja mede ini khususnya untuk facebookan. Cocok untuk anda yang suka online facebook...
  • Mode uduh pintar
Apabila anda seorang yang suka mendownload lagu ataupun video tampaknya UC Browser ini bisa menjadi salah satu pilihan browser yang wajib anda punya.

Fitur Pause atau resume downloadat anda. Jadi anda tidak harus mengulang dari awal untuk mendownload suatu file.
  • ADBlock
Fitur ini cocok untuk anda yang apabila ingin menikmati browsing anda tanpa ada iklan satupun di blog atau website yang anda kunjungi. Jadi anda bisa menikmati tanpa ada gangguan popup iklan dan sebagainya.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa ketika anda ingin melakukan download video atau lagu serta anda tidak ingin ada iklan yang muncul ketika anda browsing mungkin UC Browser ini dapat menjadi pilihan yang pintar.

Download gratis => UC Browser

2. DU Browser 

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016
Browser Smartphone Tercepat
Di posisi ke dua ada DU Browser dulunya Baidu Browser. DU Browser memberikan pengalaman browsing terbaik sangat cepat juga seperti UC Browser.

Dengan pencarian pintar , penjelajah privasi serta penguduhan cepat menjadi karakter utama yang di tonjolkan oleh DU Browser ini.

DU Browser ini juga sangat mudah digunakan navigasi-navigasi yang tersedia juga sangat user frindly sangat cocok untuk semua kalangan anak muda, orang tua bahkan lansia...

Beberapa Fitur utama DU Browser :
  • Pemutar video melayang
Putar video favorit anda sambil menjelajah website kesukaan anda. Kemampuan ini tidak semua browser bisa melakukannya. Hanya DU Browser yang bisa melakukan nya.
  • Modul berita
Terdapat fitur modul berita juga di DU Browser ini. Dapatkan informasi berita terhangat dan terpercaya di DU Browser ini. Cari dan pilih berita sesuai kategori kesukaan anda.
  • Kernel T5
DU Browser ini menggunakan teknologi canggih kernel T5. Dengan menggunakan kernel T5 ini dapat meningkatkan kecepatan browsing sampai dengan 20% dari pada browser opera dan Mozila.

Kesimpulannya adalah gunakanlah DU Browser ketika anda ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam browsing berkecepatan tinggi serta apabila anda ingin menonton video sambil melakukan browsing.

Browser yang cukup menarik bukan. Patut dicoba...

Download gratis => DU Browser

3. Google Chrome

3 Browser Smartphone Tercepat dan Terbaik di Tahun 2016
Browser Smartphone Tercepat
Diposisi ketiga adalah browser Google Chrome. Browser dari google ini sangat populer sekali di kalangan dunia internet.  Telusur dari ponsel ataupun desktop anda dengan sangat cepat. Fitur pencarian dengan suara yang sangat menarik sekali.

Apabila anda mengunakan Google Chrome ini , dipercaya dapat menghemat data hingga 50% ketika anda melakukan browsing.

Ada beberapa Fitur unggulan Google Chrome :
  • Sync Acroos Devices (Sinkronisasi device lain )
Sinkronisasikan gadget anda dengan komputer atau yang lainnya dengan fitur ini. Sehingga anda tidak perlu bolak-balik masuk ke akun anda apabila anda menggunakan media yang lain.
  • Hemat Paket Data
Menggunakan google Google Chrome ini dapat menghemat data internet anda sampai 50% ketika browsing. Ini sangat menguntugkan sekali bukan.

Saya sendiri juga menggunakan Google Chrome sejak pertama kali menggunakan smartphone...

Sangat saya rasakan sekali perbedaan ketika saya menggunakan browser Google Chrome...
  • Voice search (pencarian lewat suara)
Fitur pencarian suara ini akan sangat membantu sekali ketika anda sedang malas untuk mengetikan kata kunci pada browser anda. Fitur ini, dapat menjadi pilihan anda dalam membantu mencari apa yang sedang anda cari.

Dapat disimpulakan bahwa dengan menggunakan Google Chrome browsing akan lebih hemat lagi hingga 50%.

Serta apabila anda seorang yang malas ngetik mungkin browser Google Chrome ini dapat menjadi salah satu pilihan anda.

Download gratis => Google Chrome

Pilihlah browser yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Yang paling memudahkan anda dalam melakukan browsing. Pilih lah browser dengan navigasi yang mudah untuk dimengerti.

0 komentar:

Posting Komentar